Pengalaman Pertama

Minggu, 27 Januari 2008



Tanggal 24 Januari 2008 adalah hari paling bersejarah buat saya di Airlangga. Hari itu saya diminta untuk menguji pada ujian kompetensi. Saya jadi tahu bagaimana perasaan dosen penguji saya pada saat saya ujian komprehensip. Ternyata perasaan gugup & grogi sangat merugikan.


Ketika kita tahu jawabannya dan rasa gugup menguasai kita, maka sia-sia sudah apa yang telah kita pelajari. Dari pengalaman ini saya jadi bisa belajar untuk menghilangkan rasa gugup & grogi ketika berhadapan dengan siapapun. Jadi tips buat para pembaca, hilangkanlah rasa gugup & grogi kalian ketika berhadapan dengan siapapun mulai dari sekarang. Terima kasih banyak buat tim uji kompetensi karena telah melibatkan saya.

0 komentar:

Theme Design By : ThemesBlogger edit by Cakrawalla